Contoh Surat Ucapan Selamat untuk Rekan Bisnis

Cara Membuat Surat Ucapan Selamat


Surat ucapan selamat dalam bisnis adalah surat yang isinya bertujuan untuk menyampaikan ungkapan turut bersuka cita atau mengungkapkan rasa bahagia atas keberhasilan atau kebahagiaan tertentu yang sedang dirayakan oleh rekan bisnis.

Surat ucapan selamat dapat dikirimkan bersama dengan karangan bunga atau kado, via media cetak, koran harian, tabloid, majalah. Pada intinya, surat ini disampaikan agar rekan bisnis mengetahui bahwa kita turut berbahagia atau pencapaian atau kebahagiaan yang sedang mereka rasakan.

Cara menulis surat ucapan selamat untuk rekan pada dasarnya sama seperti surat niaga pada umumnya. Format yang digunakan untuk surat ucapan selamat harus menggunakan kop surat dan bentuk surat yang resmi.

Untuk isi tulisan surat ucapan selamat, harus ditulis dengan jelas mengenai perihal yang diselamati.

Agar lebih jelas, berikut terdapat contoh surat ucapan selamat untuk rekan bisnis.

Simak juga: Contoh Surat Penagihan untuk Hutang Piutang Niaga

Contoh Surat Ucapan Selamat untuk Bisnis

PT RASA NYATA
Jl Hayam Wuruk No. 123, Telp 987654
Bekasi, Jawa Barat
-------------------------------------------------------------------------
Bekasi, 10 Februari 2016

Kepada
PT Kasih Bundaku
Jl Intan Raya V Blok A1 No 88
Bogor

Dengan hormat,

Belum terlambat kiranya kami segenap staf dan karyawan PT Rasa Nyata mengucapkan selamat atas keberhasilan PT Kasih Bundaku dalam meraih piala Best Brand Award 2015 yang diberikan oleh Consumer Good Awards pada 7 Februari 2016 yang lalu.

Kami turut bergembira dan ikut berbahagia atas pencapaian PT Kasih Bundaku. Semoga PT Kasih Bundaku dapat semakin maju pesat dan semakin memuaskan bagi para pelanggannya.

Hormat kami,
PT Rasa Nyata

Ttd

Rangga Wira Laksmana
Presiden Direktur