Contoh Surat untuk Sahabat

Surat untuk sahabat adalah termasuk jenis surat pribadi yang ditulis seseorang yang di tujukan untuk teman,sahabat, atau kerabat terdekat. Bahasa surat yang digunakan cenderung tidak baku sesuai dengan bahasa sehari-hari yang digunakan penulis. Tidak ada aturan khusus dalam menulis surat untuk sahabat , jadi kita bisa berkreasi sesuai dengan keinginan kita.


Simak juga: Contoh Surat ucapan duka cita

Contoh Surat untuk Sahabat

Solo, 19 September 2013

Shania Medsky Kusuma Putri
Jl. Irian Pahlawan No.65
Kampung Baru
Tangerang

Hallo Shamed yang cantik, gimana kabarmu sekarang? Aku harap kamu dan keluarga dalam keadaan sehat dan baik-baik saja.
Shan, aku tidak akan lupa bahwa dua minggu lagi adalah hari ulang tahunmu. Sebelumnya aku minta maaf karena tidak bisa datang ke pesta ulang tahunmu yang ke-17 tahun karena aku akan ikut ayahku ke Bogor.Tapi kamu jangan sedih, aku sudah menyiapkan kado spesial buatmu..hhehhe. Mungkin tidak seberapa tapi aku ingin kado ini berkesan biar kamu selalu inget sama aku.
Aku kangen banget sama kamu, inget kan dulu kita ngerjain tugas bareng, hangout kemana-mana, kekonyolan kita di kelas. Ya, masa-masa itu tidak terlupakan.Aku tidak sabar menunggu liburan akhir sekolah nanti,pasti itu sangat menyenangkan karna aku akan kerumahmu jadi tunggu aku ya shan.
Shan sudah dulu ya, lain kali kita sambung lagi.Aku tunggu balesan darimu.

Sahabatmu


Annisa Nurlathifa